Kadiskominfo HSU : ASN Harus Memberi Contoh Baik untuk Masyarakat

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai-Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai contoh bagi masyarakat haruslah terbebas dari Narkoba dan Zat Adiktif lainnya.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), H. Adi Lesmana pada Pelaksanaan Tes Urine sekaligus sosialisasi bahaya narkoba Terhadap ASN Diskominfo oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) HSU, Senin (8/11)

“Kegiatan ini tentu sangatlah positif bagi kami, dengan mengikuti kegiatan ini berarti kita ikut atau turut serta mendukung ASN yang bebas dari Narkoba,” ucapnya.

Ia berharap dengan dilaksanakan kegiatan Tes Urine serta sosialisasi bahaya narkoba oleh BNN HSU ini para ASN dapat turut serta mensosialisasikan bahaya narkoba kepada dilingkungan sekitarnya.

BACA JUGA:  DPPPA HSU Sosialisasikan TPPO

“Kita juga harus membantu mensosialisasikan dilingkungan sekitar bahaya narkoba dan zat adiktif lainnya, karena narkoba ini sangat tidak baik, serta memang dilarang baik dari sisi agama dan dilarang oleh hukum,” pungkasnya.

Sementara itu, Sub Koordinator Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN HSU, Rusmiati menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan adalah komitmen BNN HSU agar para ASN terbebas dari Narkoba.

“Hal ini sebagai bentuk penerapan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN) serta arahan dari Bupati HSU yang ingin mewujudkan kabupetan yang Bersih dari narkoba,” tutupnya.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Aditya

Pos terkait