Telan Dana Rp 174 Miliar, RS Pambalah Batung Baru Siap Dibangun

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarbaru – Penandatanganan Kontrak Pekerjaan Pembangunan Rumah Sakit Pambalah Batung Amuntai di Desa Muara Tapus antara Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dengan PP KSO di Grand Dafam Q-Hotel Banjarbaru Kamis (14/10) menjadi titik awal pembangunan rumah sakit ini.

Senior Vice President Head of Building Operation Division selaku kuasa PP KSU Andek Prabowo mengatakan pertemuan ini sebagai langkah awal yang baik untuk memulai upaya kita bersama meningkatkan kesejahteraan kesehatan masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Oleh karena itu penting untuk membangun kerjasama yang baik antara PP KSO dengan seluruh stakeholder terkait agar pembangunan ini dapat segera kita laksanakan dan berjalan dengan baik.

BACA JUGA:  Pelatih dan Wasit Voli di Kalsel Mendapat Pelatihan

Adapun pembangunan RSUD Pambalah Batung Amuntai Baru di Desa Muara Tapus, Kecamatan Amuntai Tengah akan dilaksanakan dalam jangka waktu 390 hari kalender dengan biaya Rp.174.366.056.639,83-.

Adapun organisasi pengguna barang dan jasa adalah Dinas Kesehatan Kabupaten Hulu Sungai Utara

“Setelah penandatanganan kerjasama kami akan langsung menurunkan tim untuk berkoordinasi terkait dengan kegiatan ini sehingga kegiatan kedepannya bisa terlaksana dengan segera dan lancar” ucapnya

Bupati Hulu Sungai Utara Drs. H. Abdul Wahid HK, MM, M.Si merasa bersyukur hari ini bisa dilaksanakan penandatanganan kontrak pembangunan RSUD Pambalah Batung Amuntai yang baru di Desa Muara Tapus.

Dikatakan Bupati HSU RSUD Pambalah Batung Amuntai saat ini memang membutuhkan penambahan fasilitas

BACA JUGA:  Terkait Kekerasan Wartawan di Lampung. IFJ : Hormati Profesi Wartawan

“Pasien yang datang rata-rata mencapai 300 orang perhari, itu masih pelayanan poli belum yang lain, bahkan untuk mengantri kami siapkan tenda dihalaman RSUD Pembalah Batung Amuntai karena situasi pandemi saat ini” terangnya

L

Pos terkait