Musyawarah Daerah Badan Koordinasi HMI Kalsel- Kalteng Resmi Dibuka

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Kota Banjarmasin terpilih sebagi tuan rumah Musyawarah Daerah Badan Koordinasi Kalimantan Selatan-Kalimantan Tengah hal ini disampaikan melalui SK Karateker PB HMI dengan Nomor: 01/KPTS/A/04/1443 tentang pelaksanaan Musyawarah Daerah (MUSDA) XXIV Badko HMI Kalselteng pada Jum’at 29-31 Oktober 2021.

Acara ini dilaksanakan di Ballroom Best Western Hotel Banjarmasin dengan mengusung tema “Revitalisasi Peran HMI Sebagai Artikulator Masyarakat Menuju Kalimantan Selatan-Tengah Yang Sejahtera”

Ketua Organizing Committe, M.Abdan Al Muhajir mengatakan pelaksanaan musyawarah daerah di mulai pada hari Jum’at pukul 16.00 WITA. Kemudian, dilanjutkan pada pukul 20:00 WITA dengan agenda rapat pleno sampai menentukan calon formatur untuk periodesasi mendatang. Jum’at (29/10).

BACA JUGA:  TK Idaman Raih Peringkat 3 Nasional Sekolah Sehat

Abdan menyebutkan ada lima cabang HMI kabupaten se-Kalimantan Selatan-Tengah yang turut serta menjadi peserta pada Musda Badko Kalsel-Teng yakni HMI Cabang Banjarmasin, Kandangan, Amuntai, Sampit, dan Pangkalanbun.

Ia juga menegaskan bahwa meskipun masih dalam kondisi wabah Covid-19 dalam pelaksanaan kegiatan Musyawarah Daerah kali ini dari awal hingga akhir tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ketat.”Meskipun masih dalam kondisi wabah Covid kami selaku panitia akan tetap menjaga protokol kesehatan dengan selalu masker,mencuci tangan dan selalu menjaga jarak aman” ucap Abdan.

Abdan juga berharap dengan terselenggaranya Musda kali ini sebagai sarana dalam menata kembali organisasi dengan jalan menetapkan suksesi kepemimpinan yang baru dan sebagai sarana pertarungan gagasan intelektual yang brilian bagi perbaikan kedepannya bagi organisasi, umat dan bangsa.

BACA JUGA:  Jelang Idul Adha, 50 Orang Jagal akan Dilatih Memotong Hewan Kurban

Reporter : Ahmad Syarif
Editor : Aditya

Pos terkait