TNI AL- Lanal Banjarmasin Kembali Gelar Vaksinasi Tahap Pertama Untuk Masyarakat Maritim

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Tetap berkomitmen dalam menekan serta mengurangi laju pertumbuhan Wabah Covid 19 di wilayah Kalimantan Selatan, kembali TNI AL Lanal Banjarmasin melaksanakan vaksinasi tahap pertama untuk masyarakat maritim (pesisir) di Banjarmasin.

Bertempat di gedung Hasan Basri Markas Komando Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin Serbuan Vaksinasi (Servak) Covid-19 tahap pertama digelar, Selasa 7 September 2021.

Sebanyak 356 orang masyarakat pesisir dilakukan vaksinasi dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac.

Berdasarkan pantauan dan pengumpulan data-data oleh petugas dilapangan menunjukkan Animo dan tingkat kesadaran masyarakat dalam mendapatkan suntikan Vaksinasi Covid-19 semakin meningkat dari hari kehari. Untuk itulah vaksinasi tahap pertama digelar kembali.

Kerja nyata yang bermanfaat ini akan terus digencarkan secara totalitas oleh Lanal Banjarmasin, demi menyukseskan dan mendorong program-program Pemerintah untuk mewujudkan Provinsi Kalsel agar terbebas dari Pandemi Covid-19.

Adanya Herd Immunity dimasyarakat dalam rangka untuk menuju tatanan kehidupan yang baru, sehingga aktivitas masyarakat bisa berjalan lancar serta putaran roda ekonomi kembali normal seperti semula.

Para Vaksinator bekerja dengan sikap yang Humanis dan menerapkan Prokes yang ketat guna memberikan kenyamanan serta ketenangan terhadap peserta Vaksinasi ini.

Kali ini Lanal Banjarmasin melibatkan 17 Tim Nakes (Vaksinator) gabungan dari Balai Pengobatan Lanal Banjarmasin dan dari Dinkes Kota Banjarmasin.

Pos terkait

banner 468x60