Pemko Banjarmasin Salurkan Bantuan CSR Bank Kalsel ke Masyarakat

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Kepala Cabang Utama Bank Kalsel, Firmansyah, serahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Kalsel, di Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kamis (02/09).

Bantuan yang diberikan berupa uang sebesar Rp 5 Juta untuk Tim Sepak Bola Sundai Fc Banjarmasin, BPK Kayu Bulan Fire (KBF), dan untuk Pengadaan Peralatan Majelis Maulid Habsy.

H Ibnu Sina mengajak seluruh Corporate di Banjarmasin agar bersama-sama saling bantu untuk masyarakat kota Banjarmasin, apalagi saat menjelang hari jadi Kota Banjarmasin yang ke 495 tahun, dengan harapan spirit Kayuh Baimbai untuk Kota Banjarmasin.

“ Mari sama sama kita saling bantu dalam suasana pandemi saat ini, mudah-mudahan bisa saling menolong, ” ujarnya.

BACA JUGA:  Soal Omnibus Law, KNPI Kalsel Belum Ambil Sikap

Penyerahan bantuan kali ini menurutnya juga bisa dijadikan contoh bagi cotporate lainnya, karena selain keharusan, dana CSR setidaknya mampu membantu masyarakat dalam berbagai hal dimasa sulit.

Ia juga menambahkan bahwa jelang harjad Kota Banjarmasin tahun ini, setidaknya semua pihak bisa dilibatkan untuk membantu masyarakat, khususnya di Banjarmasin.

Hal itu dikarenakan, untuk membangun Banjarmasin tak luput dari peranan dunia usaha di kota Seribu Sungai, yang mengedepankan dunia usaha untuk bergandengan tangan membantu kota ini.

Kendati cukup dipahami bahwa dunia usaha saat ini mengalami krisis karena pandemi, diharapkan beberapa sektor tetap memenuhi CSR nya, karena hal itu Diperuntukkan membantu masyarakat yang juga terpapar.

BACA JUGA:  Tawon Serang Pasutri di Banjarmasin

Editor : Ahmad Yani

Pos terkait