Walikota Ibnu Sina Sambut Audeinsi Telkomsel

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menerima audeinsi dari Manager Telkomsel Regional Kalimantan, Asrianto.

Adapun tujuan audeinsi itu untuk memberitahukan kepada Kota Banjarmasin bahwa Telkomsel sangat mendukung pemerintah dalam proses pembelajaran jarak jauh, daring, bertempat di Rumah Dinas Walikota Banjarmasin, Rabu (25/08).

Pertemuan ini berdasarkan informasi yang diterima bahwaTelkomsel memberikan kartu kuota Merdeka Belajar Jarak Jauh (MBJJ) yang dapat digunakan siswa dalam proses belajar sebanyak 11 GigaByte, kartu kuota ini akan dibagikan dari pelajar tingkat PAUD sampai tingkat perguruan tinggi.

“kita berikan kuota sebanyak 11 Giga itu bisa digunakan dalam proses belajar ini untuk mendukung pemerintah, ” ucap Asrianto Manager Telkomsel.

Adapun jumlah yang dibagikan untuk Kalimanta Selatan sebanyak 52 Ribu dan berdasarkan informasi yang didapat untuk daerah Kota Banjarmasin sekiranya mendapatkan bantuan sebanyak 25 Ribu kartu pulsa atau Kartu Kuota, kemudian Ia menjelaskan jika terjadi kekurangan pihak Telkomsel siap untuk menambah jumlahnya.

“Untuk Banjarmasin setengahnya jadi sekitar 25 ribu kalaupun nanti ada kekurangan kita bisa nambah, ”ujarnya.

Didampingi Kepala Dinas Pendidikan kota Banjarmasin, Totok Agus Daryanto, M.Pd, Kabid Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin Drs. Ahmad Zurkani, M.Pd, diharapkan hal ini dapat membantu meringankan masyarakat kota Banjarmasin dalam kegiatan proses belajar mengajar secara online.

Editor : Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60