Syamsuri : Pj Gubernur Kalsel Sosok yang Terbuka

Wabup HSS, Syamsuri Arsyad saat menyerahkan cendra mata pada PJ Gubernur Kalsel, Safrizal ZA

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad menyebut sosok Pj Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Safrizal ZA adalah sosok yang terbuka. Demikian diungkapkannya saat malam ramah tamah dan undur diri Pj Gubernur Kalsel di gedung Mahligai Pancasila , Banjarmasin, Rabu (26/8) malam.

Syamsuri hadir menyampaikan pesan dan kesannya pada malam itu dan juga memberikan Cendera Mata.

Menurut Wabup, HSS memiliki kesan tersendiri dan sangat mendalam terhadap Pj Gubernur, sosoknya yang sangat terbuka,memberikan bimbingan kepada daerah-daerah dalam menghadapi persoalan-persoalan termasuk dalam penanganan covid-19 di daerah.

“Beliau sangat memperhatikan daerah dan apa yang beliau lakukan selama ini memberikan kesan yang sangat mendalam bagi kabupaten HSS,’ ujarnya.

Dikatakannya, setelah beliau kembali ke kementrian dalam tugas beliau sebagai dirjen, tentu masih memungkinkan untuk melakukan komunikasi ,terutama dalam hal pembangunan.

“Kami terkesan dengan program-program beliau khsusnya di kementrian bidang Bina Administrasi Kewilayahan Kementrian Dalam Negeri ,”tambahnya.

Syamsuri berharap Safrizal masih tetap membantu melakukan upaya-upaya penguatan program pembangunan Kalsel khususnya kabupaten HSS.

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kalsel,serta Kepala Daerah se Provinsi kalsel. Dikesempatan itu juga masing-masing Bupati dan Walikota menyampaikan pesan dan kesannya terhadap Safrizal ZA selama menjadi PJ Gubernur dan dilanjutkan dengan pemberian cendra mata.

Reporter : Amutz
Editor : Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60