Ibnu Sina Pantau Langsung PPDB

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina pantau langsung pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di beberapa sekolah di Kota Banjarmasin.

Memantau langsung kinerja dan sistem pelaksanaan PPDB di Banjarmasin merupakan bentuk perhatian Pemkot Banjarmasin terhadap pendidikan di kota berjuluk Seribu Sungai itu.

Memasuki hari pertama pendaftaran PPDB yang dilakukan secara online, Walikota Banjarmasin m, H Ibnu Sina turut memantau pelaksanaan PPDB tersebut dengan didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Totok Agus Daryanto.

Adapun pantauan yang dilakuman meliputi beberapa sekolah seperti SMP Negeri 26 dan SMP Negeri 8 Banjarmasin, Senin (28/06).

Adapun tujuan pemantauan ini dilakukan guna mengetahui sejauh mana pemahaman masyarakat terhadap sistem baru PPDB kali ini.

BACA JUGA:  Rehab GOR Hasanuddin Kembali Dimulai

“Kita khawatir ada masyarakat yang masih belum mengerti prosesnya, jadi kita harap pihak sekolah bisa memberi arahan sebaik mungkin kepada masyarakat,” ucapnya.

Menggunakan sistem pendaftaran online bagi sebagian warga ada yang kurang memahami sehingga perlu penjelasan yang baik dari oihak sekolah agar proses PPDB berjalan baik.

Editor : Ahmad Yani

Pos terkait