Hj Siti Wasilah Kembali Dilantik Sebagai Ketua TP PKK Kota Banjarmasin

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Hj Siti Wasilah dilantik oleh Pj Ketua TP PKK Provinsi Kalsel, Safriati Safrizal, sebagai Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, periode 2021-2024.

Kegiatan yang kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan Sekretaris Umum TP PKK Kota Banjarmasin Hj Hardiyanti, beserta para pengurus TP PKK Kota Banjarmasin oleh Hj Siti Wasilah itu, dilaksanakan di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin.

Dihadapan Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor beserta para kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berharap, seluruh SKPD ingkup Pemko Banjarmasin mendukung sepenuhnya gerakan PKK.

Menurut H Ibnu Sina, keberadaan organisasi wanita ini bertujuan meningkatkan peran wanita melalui peningkatan pendidikan dan keterampilan, peningkatan kesejahteraan, peningkatan ketahanan mental dan spiritual.

BACA JUGA:  Haris Makkie Instruksikan SKPD Untuk Pedomani Protokol Kesehatan

Karena itu, lanjutnya, diharapkan kaum wanita dan perempuan semakin mampu untuk melaksanakan peran ganda baik sebagai pribadi yang mandiri, ibu rumah tangga dan warga masyarakat maupun sebagai warga negara yang memiliki hak dan kewajiban yang sama dengan kaum pria.

L

Pos terkait