60 Persen Jalan Alternatif Garapan Satgas TMMD Ke – 111 Telah Dirampungkan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Pelaihari – Terik sinar matahari yang tepat berada diatas kepala tidak menyurutkan semangat Tim Satgas untuk merampungkan pengerjaan jalan alternatif di Dusun Riam Pinang Desa Tanjung Kecamatan Bajuin yang menjadi sasaran utama TNI Manunggal Membangun Desa Kodim 1009/ Tla di Bumi Tuntung Pandang.

Beberapa anggota TNI berseragam loreng tampak hilir mudik dengan memanggul potongan batang – batang pohon besar di pundaknya, hampir seluruh pakaian yang mereka kenakan basah oleh keringat.


Sementara itu, disisi selatan terlihat sebuah alat berat tengah meratakan tanah diatas sebuah jembatan yang dibawahnya terpasang dua buah Box Culvert berukuran besar.

Dandim 1009/Tla Letkol Inf Adi Yoga Susetyo S.H., M.A selaku Dansatgas TMMD Ke – 111 mengungkapkan bahwa untuk kegiatan fisik secara kuantitas telah rampung 100 persen, namun secara kualitas baru sekitar 60 hingga 70 persen, untuk itu dirinya meminta doa serta dukungan dari seluruh warga Tanah Laut agar seluruh kegiatan TMMD Ke – 111 Kodim 1009/Tla berjalan dengan lancar sehingga bisa segera bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA:  Gerai Vaksin Merdeka Intan Polsek Pelaihari Gelar Vaksinasi Tahap Ke 2

” Mohon doa restunya dari seluruh warga Tanah Laut, semoga TMMD Ke – 111 ini berjalan dengan lancar, aman, dan bermanfaat bagi seluruh warga Tanah Laut ” ucapnya.

Penulis : Tony Widodo

L

Pos terkait