Sosialisasi &  Bimtek Innovatif Goverment Award (IGA ) Tahun 2021

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan-Guna pengembangan inovasi di Kabupaten Hulu Sungai Selatan ( HSS ) Bappelitbangda  menggelar Asistensi  Innovatif Govermant Award ( IGA ) 2021.

Menghadirkan Kepala Pusat Litbang Inovasi Daerah Kementrian Dalam Negeri, Drs Matheos Tan, MM   dan Adi suhendra , M soslo Peneliti Muda Litbang Kementrian Dalam Negeri sebagai narasumber acara ini dihadiri oleh  Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat se Kabupaten HSS yang digelar di gedung Pramuka Senin (31/5).

Wakil Bupati Syamsuri Arsyad usai membuka kegiatan Asistensi IGA 2021 mengatakan Kabupaten HSS telah mendapatkan Penghargaan IGA sejak tahun  2019 dan tahun 2021 , ini adalah bentuk perwujudan visi dan misi kita Cerdas, inavatif ,Tehnologi dan agamis .

BACA JUGA:  Relawan Muhammadiyah Rehab Rumah Korban Angin Puting Beliung

“Sebagai kabupaten Inovasi  maka usaha-usaha kita dan trobosan harus menjadi sebuah keharusan, beberapa waktu lalu kita telah melaksanakan  lomba inovasi daerah dan antusias  warga kita cukup banyak yang mengikuti , sangat beragam dan bervariasi” kata Wabup.

Yang terpenting lanjutnya inovasi mudah diterapkan  serta memberikan dampak maksimal terhadap pembangunan.

“Seperti yang dikatakan Bupati  penghargaan bukan  tujuan kita , tetapi setidak – tidaknya jika kita mendapatkan penghargaan berarti kita melangkah  ke arah yang benar,pengakuan orang terhadap proses pembangunan di HSS” tutup wabup

 

Reporter : Amutz
Editor : Nirma Hafizah

L

Pos terkait