Pj. Gubernur Bersilaturahmi ke Abah Guru Danau

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai-Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA bersilaturahmi ke kediaman ulama kharismatik Danau Panggang, KH Asmuni atau yang akrab disapa Abah Guru Danau, pada Sabtu (1/5).

Kedatangan Pj. Gubernur Kalsel ini didampingi oleh Bupati Hulu Sungai Utara Drs. H. Abdul Wahid HK, MM, M.Si, Ketua DPRD Provinsi Kalsel, H. Supian HK, dan Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari, SKM, M.Kes.

Kedatangan Pj. Gubernur Kalsel beserta rombongan ini disambut hangat oleh Abah Guru Danau. Safrizal pun merasa senang bisa menyempatkan diri untuk berjumpa dengan Abah Guru Danau.

Menurut Safrizal momentum bulan Ramadhan ini bagus sekali untuk mempererat silaturahmi, dan kebetulan sekali moment bulan Ramadhan ini bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Hulu Sungai Utara yang ke-69, sehingga Safrizal merasa bahagia tidak hanya bisa bersilaturahmi dengan masyarakat HSU tapi juga ulama besar yang ada di HSU.

BACA JUGA:  Peduli Banjir PDIP Balangan Dirikan Dapur Umum

Tak lupa Safrizal juga menyampaikan pesan dari pemerintah pusat untuk terus mematuhi protokol kesehatan di segala aktivitas, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak. Safrizal juga menghimbau masyarakat bersabar untuk tidak mudik pada lebaran kali ini, agar penyebaran virus Covid-19 tidak semakin bertambah di Kalimantan Selatan khususnya di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Dalam silaturahmi tersebut Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan juga memberikan bantuan konsumsi buka puasa sebesar Rp.45.000.000,- untuk Pondok Pesantren Hidayatus Shibyan Danau Panggang yang dikelola oleh Abah Guru Danau.

Abah Guru Danau begitu bersyukur dan berterimakasih atas kehadiran Pj. Gubernur Kalimantan Selatan, semoga dengan silaturahmi ini semakin memperkuat kerjasama antara ulama dan umaro dalam menjalankan roda pemerintahan sehingga menjadi lebih baik dan lebih maju lagi kedepannya.

BACA JUGA:  Memperingati HUT TNI Ke-75, Dandim 1001Amuntai Pimpin Ziarah Ke TMP

Abah Guru Danau mendoakan baik Pj. Gubernur maupun Bupati Hulu Sungai Utara dan seluruh jajarannya selalu dalam keselamatan, diberikan kesehatan lahir dan bathin, selalu diberikan kemudahan dan sukses dalam mengemban tugas yang diamanahkan.

Reporter: Darma Setiawan
Editor : Aditya

L

Pos terkait