Didukung Hasnur Group, PWI Kalsel Bagikan Sembako Kepada 425 Anggotanya

  • Whatsapp
Hasnuriyadi (putih) bersama Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Seperti tahun-tahun sebelumnya, jelang Idul Fitri kali ini Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan (Kalsel) membagikan ratusan paket sembako dan tali asih kepada anggotanya.

Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie mengatakan kegiatan ini adalah program rutin yang digelar pihaknya setiap jelang lebaran.

“Jadi ada 425  paket sembako dan tali asih untuk anggota. Selain kepada anggota, kita juga berikan kepada janda wartawan senior,” ujarnya, Sabtu (8/5).

Dikatakanya pembagian paket sembako ini bertujuan membantu meringankan beban anggota PWI dalam menyambut lebaran, apalagi di tengah pandemi seperti ini

Namun yang berbeda tahun ini, PWI Kalsel tidak menggelar buka puasa bersama seperti biasa, hal itu ujar Helmie disebabkan masih adanya aturan yang membatasi kegiatan pengumpulan orang banyak di masa pandemi Covid-19 ini.

BACA JUGA:  Supian HK Pantau Langsung Normalisasi Sungai

Ia mengungkapkan, sembako dan tali asih ini berasal dari bantuan beberapa mitra PWI, salah satunya PT Adaro Indonesia, PT Hasnur Group dan keluarga besar almarhum HA Sulaiman HB.

Dilanjutkan Helmie, sewaktu masih hidup, almarhum HA Sulaiman HB banyak memberikan sumbangsih kepada kegiatan PWI. Bukan hanya dalam hal sosial, namun juga dalam beberapa event besar sepeti Porwanas.

Pos terkait