Partai Ummat Banjarmasin Sahur Bersama Korban Kebakaran

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Langkah nyata dilakukan partai Ummat Banjarmasin dengan aksi sosial berbagi dan makan sahur bersama dengan korban kebakaran di kawasan Jalan Cempaka,  Banjarmasin Barat, Ahad (18/4) dini hari.

Setidaknya ada lebih dari 100 bungkus nasi kotak dibagikan partai yang berlambangkan bintang ini  pada aksi sahur bersama ini.

Menurut salah satu pengurus partai Ummat, Muhammad Sadiq aksi ini spontan dilakukan partainya setelah mendapat berita bahwa terjadi kebakaran di Cempaka VIII.

Ba’da sholat tarawih kami langsung berkoordinasi dengan para pengurus untuk menyiapkan bantuan ke lokasi musibah tersebut. Dan Alhamdulillah kami dapat membantu korban meski hanya menu sahur,” katanya kepada Wartaniaga.com, Ahad (18/4) pagi.

BACA JUGA:  Syarmada Bagi Ratusan Masker di Pasar Candi

Dikatakannya, dana untuk aksi ini berasal dari para pengurus dan simpatisan partai. “ Sebagai partai baru kami masih belum memiliki kas, tetapi setiap aksi sosial seperti ini selalu ada saja sumbangan dari mereka,” jelas Sadiq.

Ia berharap menu sahur yang disuguhkan partainya ini dapat membantu korban kebakaran, setidaknya untuk dapat berpuasa hari ini.

“ Semoga mereka tabah atas musibah ini dan dapat menjalankan ibadah puasnya hari ini,” ujarnya mendoakan.

L

Pos terkait