MTQ ke-14 Balangan Berakhir, Kecamatan Batumandi Raih Juara Umum

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin,- Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-14, tingkat Kabupaten Balangan, resmi ditutup oleh Wakil Bupati Balangan Supiani, yang berlangsung di Aula MTsN 2 Balangan Kecamatan Batumandi, pada Senin (8/3) malam.

Wakil Bupati H Supiani, mengucapkan selamat kepada peserta MTQ yang telah berhasil dan sukses atas gelar juara yang didapat pada gelaran tersebut.

Ia mengajak untuk menjadikan momentum ini, sebagai pembangkit nilai-nilai spiritual sehingga mendapatkan berkuah, rahmat dan kasih sayang serta lindungan Allah SWT.

“Kami berharap kedepan agar juara pada hari ini bisa masuk diurutan terbaik, minimal juara tiga untuk Kabupaten Balangan pada MTQ provinsi,” harapnya.

Ketua Umum MTQ Nasional ke-14, Husni, mengatakan kegiatan yang berlangsung selama empat hari tersebut akhirnya berjalan aman,sukses, dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

BACA JUGA:  Astra Latih Santri Berkebun Sawit

Sebagaimana diketahui, Kecamatan Batumandi yang menjadi tuan rumah pada pelaksanaan MTQ Nasional ke-14 menjadi juara pertama, diikuti Kecamatan Awayan di posisi kedua dan Kecamatan Halong ditempat ke tiga.

“Harapan kami kepada seluruh kafilah maupun Qori dan Qoriah di Kecamatan Batumandi bisa ditingkatkan lagi, seperti lebih mempelajari Al-Quran, sehingga Kecamatan Batumandi selalu mendapatkan nilai terbaik dalam ajang MTQ, baik itu tingkat kecamatan, kabupaten, maupun provinsi,” ujarnya.

L

Pos terkait