Menanti Keputusan MK, Partai Golkar Gelar Shalat Hajat

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Menanti keputusan hasil sidang Mahkamah Konstitusi tentang sengketa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Partai Golkar Kalimantan Selatan laksanakan Shalat Hajat berjamaah.

Ketua Pelaksana Shalat Hajat Partai Golkar, H Fitri Rifani mengatakan, Shalat Hajat dilaksanakan di setiap Kabupaten/Kota Partai Golkar.

“Tujuannya adalah meminta Rahmat dari Allah SWT dan doa untuk kemenangan pasangan H Sahbirin Noor – H Muhidin dalam pilkada 2020,” ucapnya saat sambutan, Kamis (18/3).

Ia mengatakan pasangan Paman BirinMu telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan total suara mencapai 8129.

“Mudah-mudahan Hakim Mahkamah Konstitusi memutuskan sesuai dengan ketentuan dan kemenangan untuk pasangan Paman BirinMu,” harapnya.

Sebelumnya, Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru yang di usung oleh Partai Golkar telah berhasil memenangkan sengketa Pilkada di Mahkamah konstitusi.

BACA JUGA:  Sah, PAN Usung Ananda dan Mustafa Zakir di Pilkada Banjarmasin 2020

“Semoga pasangan Paman BirinMu juga memenangkan Pilkada Kalsel,” ucapnya.

Selain itu, dirinya berharap berkat Shalat Hajat yang diselenggarakan, segala hajat dikabulkan oleh Allah SWT dan mendapatkan berkah.

Hal senada juga disampaikan oleh, Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK mengatakan suatu tujuan yang mulia, dengan mengharapkan kemenangan untuk pasangan H Sahbirin Noor- H Muhidin.

“Kami juga menginstruksikan 13 Kabupaten Kota untuk melaksanakan Shalat Hajat, demi kelancaran hasil putusan MK,” bebernya.

Ia mengatakan apapun keputusan Hakim MK pada esok hari, semua harus menaati dan mematuhi atas hasil yang telah ditetapkan.

“Semua keputusan yang telah ditetapkan, itulah yang di hendaki oleh masyarakat,” katanya.

Sesuai dengan deklarasi yang telah digaung-gaungkan, siap menang dan siap juga menerima kekalahan, saling menjaga keamanan serta ketentraman Bumi Lambung Mangkurat.

BACA JUGA:  KPU Kalsel Usulkan APD Petugas Ke Dewan Kalsel

 

Editor : Aditya

Pos terkait