Bupati Buka Musrenbang RKPD Tahun 2022 Kecamatan Daha Barat

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Kandangan- Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang ) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tingkat Kecamatan Daha Barat di Buka resmi oleh Bupati HSS Achmad Fikry secara Virtual dari Ruang Media media Center Lantai II setda Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS),Selasa  (26/1) pagi.

Camat Daha Barat,  Syamsuri mengungkapkan ada  98 usulan yang telah disepakati ditingkat desa dan 15 usulan prioritas yang telah di input di aplikasi si MaDu.

“Alhamdulillah pada tahun 2000, 7 desa di Daha Barat sudah naik statusnya menjadi desa berkembang dan sebelumnya berstatus desa tertinggal,” katanya.

Dikatakannya, semua ini berkat semangat dan kerja keras dari Kepala Desa, aparat desa dan Stake holder desa dan tentunya pula atas dukungan penuh dari Bupati HSS, Wakil HSS dan Jajarannya dalam membangun di Daha Barat.

BACA JUGA:  Tim Gugus Tugas Covid-19 HSU Laksanakan Operasi Malam

Sementara itu Bupati H. Achmad Fikry  mengatakan pihaknya sangat apresiasi dengan keberhasilan yang diperoleh Kec. Daha Barat dalam meningkatkan status 7 Desanya menjadi Desa Berkembang.

Pos terkait