Puluhan Pengendara Roda Dua Terjaring Razia

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Jajaran Satuan Polresta Banjarmasin kali ini menggelar giat Operasi Zebra Intan 2020 dikawasan Jalan H.Anang Adenansi atau lapangan Kamboja Banjarmasin, Selasa(03/11).

Dalam operasi kali ini belasan petugas Polantas Polresta Banjarmasin diturunkan melaksanakan giat Operasi Zebra Intan yang sudah dimulai sejak 26 Oktober hingga 08 November 2020 mendatang.

Razia kali ini pihak Polresta menjaring sekitar lima puluh lebih pengendara yang terjaring razia dengan berbagai macam pelanggaran.

“Giat hari ini kami menjaring sekitar lima puluh lebih pengendara yang melakukan pelanggaran seperti, tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), ketinggalan STNK, kendaraan tidak sesuai standart dan tidak memakai spion” kata AKP.R.Djoko.S.

Wakasatlantas Polresta Banjarmasin ini menambahkan, pihaknya hanya menindak pengendara roda dua dan akan menindak tegas bagi pengendara yang melanggar peraturan dalam berkendara dengan sanksi tilang.

BACA JUGA:  Ratusan Pekerja Industri Kreatif Event Organizer Divaksin

“Selain melakukan pemeriksaan kepada pengendara kami juga menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah” pungkasnya.

Reporter : Alfian Noor
Editor : Nirma Hafizah

L

Pos terkait