Bupati Wahid Silaturahmi dengan Pepabri Kalsel

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai- Bupati Hulu Sungai Utara Drs. H. Abdul Wahid HK,MM, M.Si. bersilarurahmi bersama Jajaran PEPABRI Kalsel di Mess Negara Dipa Amuntai pada Selasa, (3/11).

Ketua DPD PEPABRI Kalsel Kolonel (Purn) Nasib Alamsyah menyampaikan rasa bangga dapat berkesempatan bersilaturahmi dengan jajaran DPC PEPABRI HSU dan Keluarga Bssar Purnawirawan TNI Polri di HSU, terlebih dapat di sambut langsung Bupati Hulu Sungai Utara beserta Ketua DPRD HSU.

Kunjungan Kerja yang kami laksanakan selama tiga hari dari tanggal 3 sampai dengan 5 November 2020 meliputi Kabupaten HSU, Tabalong, Balangan, HST, HSS dan Tapin,” jelasnya.

Dalam kunjungan ini, kata Nasib nantinya akan dilaksanakan pertemuan dan silaturahmi DPD PEPABRI Kalsel dengan DPC PEPABRI Kabupaten / Kota yang sembari melaksanakan silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Daerah setempat.

BACA JUGA:  Astra Latih Santri Berkebun Sawit

” Tujuannya dalam rangka peningkatan kerja sama dan hubungan baik diantara Organisasi PEPABRI dengan Pemerintah dalam mendukung kebijakan – kebijakan Pemerintah yang bertujuan luhur untuk mensejahterakan rakyat dan membangun negara yang maju terlebih di tengah – tengah pandemi Corona Virus atau Covid 19 saat ini,” jelas mantan Ketua DPRD Kalsel ini.

Dalam kunjungan kerja ini juga nantinya akan dilaksanakan pembagian masker bagi keluarga besar purnawirawan TNI / POLRI yang berhadir pada kunjungan kerja ini.

Sementara itu, Bupati Hulu Sungai Utara Drs. H.Abdul Wahid HK, MM, M.Si yang di dampingi Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari ,SKM, merasa bersyukur dan bangga dapat hadir ditengah – tengah keluarga besar PEPABRI dan Keluarga Besar Purnawiran TNI/ POLRI.

Pos terkait