Mardani Kembali Ingatkan Soal Money Politik

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Tanah Bumbu -kembali, Ketua Tim Pemenangan Paslon SHM-MAR mengingatkan mengenai money politik pada perhelatan Pilkada Tanah Bumbu Desember mendatang.

Menurutnya, menerima atau tidak uang yang diberikan paslon itu adalah hak masyarakat. Namun, saat di bilik suaralah yang menentukan nantinya.

“Siapa yang sudah menerima uang Rp 150 ribu, angkat tangan. Siapa juga yang sudah menerima bingkisan, silakan angkat tangan. Dan siapa yang sudah menerima uang juga bingkisan, angkatan tangannya,” tanya Ketua Tim Pemenangan Pasangan SHM-MAR, Mardani H Maming saat berkampanye di Desa Pematang Ulin Karang Bintang, Selasa (03/11).

Siapa pun sebut Mardani, yang memberikan uang atau barang tanpa kita yang memintanya, silakan ambil saja.

BACA JUGA:  Nutrisi Seimbang dan Kebiasaan Baik Anak Cegah Terpapar Covid-19

“Biarkan mereka mengambil data dan memberikan uang, juga menempelkan stiker paslon dirumah kita, karena sebanyak apa pun stiker yang mereka tempelkan, itu tidak menjamin kemenangan,” ucap Mardani.

Jadi imbuh Mardani, kita hukum mereka yang memberikan uang untuk membeli suara kita, dengan mengalahkannya pada saat pencoblosan nanti.

Dikesempatan itu, Mardani juga menyinggung Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu yang kurang memperhatikan nasib warganya, utamanya dengan adanya intervensi oknum aparat terhadap petani dan kesulitan warga dalam berobat yang memerlukan dana cukup besar.

Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait