Perbanyak Program Keagamaan, Habib Lutfhi Pekalongan pesan pada ANIS bila Terpilih

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Balangan- Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Balangan, H Ansharuddin – Nor Iswan (ANIS) meminta doa restu kepala Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya atau yang lebih dikenal dengan Habib Luthfi, di Pekalongan, Jawa Tengah kemaren.

Calon Bupati Kabupaten Balangan H Ansharudn mengatakan kunjungan tersebut sekedar melepas rasa rindu terhadap ulama kharismatik yang sudah lama dikenalnya.

“Sekaligus minta doa restu dan pituah untuk maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020,” ujarnya.

Ia menjelaskan Habib Luthfi dikenal sebagai Raisul ‘Aam Jam’iyyah Ahlith Thariqah Al Mu’tabarah An Nahdliyyah (Jatman) dan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres). Kemudian, sebagai pemimpin Forum Ulama Sufi Sedunia (Al Muntada’ Sufi Al ‘Alami). Selain itu dirinya mengaku sudah jalin hubungan komunikasi dengan Habib Luthfi sudah sejak lama.

BACA JUGA:  Astra Latih Santri Berkebun Sawit

“Kami memanggil Habib Lutfi ini kerap dengan panggilan Abah, dan sudah sepatutnya saya bersama Nor Iswan datang langsung kepada beliau untuk minta petuah serta doa beliau,” bebernya.

Dikesempatan tersebut, Habib Lutfi memberi petuah-petuah dan dipesankan pasangan ANIS, Salah satunya untuk tidak putus asa dan terus menjalankan program program yang pro rakyat

“Mulai hari ini tidak boleh putus asa. Man jadda wa jadda. Yakin pada Alloh, dan saya pesan nanti kalau sudah menjabat terpilih perbanyak program keagamaan” , Kata Ansahruddin menyampaikan ucapan pesan Habib Lutfi kepada dirinya.

Pesan dan petuah ini, Lanjut Ansharuddin pasti akan dirinya terapkan nantinya dan hal ini juga sudah termasuk dalam visi misi ANIS peningkatan kegiatan keagamaan , SDM tenaga Pendidik keagamaan dan Fasilitas keagamaan.

BACA JUGA:  BPBD Kalsel Fokus Penanganan Titik Rawan Karhutla

Editor : Aditya

Pos terkait