Massa Demo Menilai Kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin Mendapat Rapor Merah

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Massa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Kalimantan Selatan, tengah menyampaikan orasi dan aspirasinya di refleksi 1 tahun kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin, Selasa(20/10) dikawasan Jl. Lambung Mangkurat.

Mahasiswa tunjukkan karton dan map merah sebagai simbol ‘rapor merah’ pada massa kepemimpinan Jokowi-Maruf. Dalam mimbar terbuka 1 tahun kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin, massa menyampaikan kekecewaan mereka, dengan memberikan raport merah atas kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Mimbar bebas hari ini adalah aspirasi kita karena banyak sekali kekecewaan masyarakat terhadap kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf saat ini,” ungkap Ahdiat Zairullah, selaku Korwil Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Kalimantan Selatan.

Di mimbar terbuka ini, massa gabungan mahasiswa se-Kalsel ini juga menyampaikan tuntutan mereka atas disahkannya UU Omnibus Law Cipta Kerja, untuk dicabut.

BACA JUGA:  CSR HUT Pasar Modal ke 44 Tahun, BEI Perwakilan Kalsel Gelar Donor Darah dan Plasma Konvalesen

Sekitar tiga jam lebih massa menyampaikan pendapatnya, massa pun membubarkan diri dengan tertib dibawah pengawalan aparat kepolisian.

Reporter : Alfian Noor
Editor : Aditya

L

Pos terkait