Massa Demo Menilai Kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin Mendapat Rapor Merah

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Massa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Kalimantan Selatan, tengah menyampaikan orasi dan aspirasinya di refleksi 1 tahun kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin, Selasa(20/10) dikawasan Jl. Lambung Mangkurat.

Mahasiswa tunjukkan karton dan map merah sebagai simbol ‘rapor merah’ pada massa kepemimpinan Jokowi-Maruf. Dalam mimbar terbuka 1 tahun kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin, massa menyampaikan kekecewaan mereka, dengan memberikan raport merah atas kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Mimbar bebas hari ini adalah aspirasi kita karena banyak sekali kekecewaan masyarakat terhadap kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf saat ini,” ungkap Ahdiat Zairullah, selaku Korwil Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Kalimantan Selatan.

Di mimbar terbuka ini, massa gabungan mahasiswa se-Kalsel ini juga menyampaikan tuntutan mereka atas disahkannya UU Omnibus Law Cipta Kerja, untuk dicabut.

BACA JUGA:  Pemkab HSU Gelar Lomba Baca

Sekitar tiga jam lebih massa menyampaikan pendapatnya, massa pun membubarkan diri dengan tertib dibawah pengawalan aparat kepolisian.

Reporter : Alfian Noor
Editor : Aditya

Pos terkait