Golkar Banjarmasin Bantu Korban Kebakaran di Kelayan A

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) serahkan sejumlah bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Kelayan A, Gang Sadar, dan Sejiran Kelurahan Kelayan Luar, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kamis (25/11).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin H Yuni Abdi Nur Sulaiman melalui perwakilan pengurus partai, Muhammad Firman Dida, kunjungan yang dilakukan bersama sejumlah pengurus partai dan organisasi sayap dari Partai Golkar ini, untuk memberikan dukungan moril.

“Ini merupakan bentuk kepedulian partai terhadap keluarga korban kebakaran yang terjadi di daerah padat penduduk pada Minggu lalu,” ujarnya.

Diketahui, musibah kebakaran tersebut, telah menghanguskan kurang lebih 15 buah rumah yang dihuni 17 Kepala Keluarga (KK) dari 80 jiwa.

BACA JUGA:  Musda IV Partai Demokrat Kalsel Hasilkan Dua Kandidat Calon Ketua

“Saya tadi sudah melihat, lumayan parah dan saya turut prihatin. Semoga bantuan ini bisa meringankan dan bermanfaat bagi warga yang terdampak kebakaran, serta keadaan bisa lekas kembali seperti semula,” harap putra Hasnuriyadi Sulaiman ini.

Adapun bantuan yang diserahkan pihaknya berupa sejumlah sembako, pakaian dan makanan siap saji dan dibagikan kepada warga yang memerlukan.

Sementara itu, Lurah Kelayan Luar, Fadli Aulia mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diterima warganya ini.

“Terimakasih sebesar-besarnya atas perhatian dan bantuan untuk warga yang terdampak kebakaran di Kelurahan Kelayan Luar ini,” ujarnya.

Ia berharap, bantuan yang diterima warga dapat meringankan beban dari musibah tersebut dan bisa menjadi berkah dari Allah SWT.

BACA JUGA:  Wahid Apresiasi Kades dalam Menangani Pandemi

Rencananya, kata Lurah bantuan tersebut akan dibagikannya langsung kepada warga yang menjadi korban kebakaran.

“Jadi kita panggil warganya untuk berkumpul dan baru dibagi rata sehingga dipastikan masyarakat yang benar-benar membutuhkan yang dapat. Kita Koordinir supaya betul-betul sampai ke tangan koran kebakaran,” paparnya.

Reporter : Ahmad Syarif
Editor : Aditya

Pos terkait