Resmi, PWI Perwakilan Daerah Tala Terbentuk

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Pelaihari– Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Tanah Laut ( Tala) resmi dibuka Ketua PWI Provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel) Ir. Zainal Helmie bertempat di ruang Barakat, Pelaihari, Kamis (25/11).

Zainal Helmie mengatakan bahwa terbentuknya PWI perwakilan Daerah lebih memudahkan pihaknya untuk membimbing serta melakukan pembinaan.

“Dengan adanya kepengurusan ini lebih memudahkan kami dalam memfasilitasi keanggotaan, sehingga nanti tahun 2022 dalam pelaksanaan ukw kawan-kawan yang belum mengikuti ukw bisa diprioritaskan,” jelasnya.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Kalsel, Kiky Ariansyah mengungkapkan pemilihan Ketua PWI Perwakilan daerah dipilih secara aklamasi dimana saudara Dedet Ahmad Junaidi.

” Dan yang menjadi Sekretaris saudara Basuki Rahmat media Barito Post serta Bendahara Zainal Abidin media TVRI,” jelasnya.
Kiki mengucapkan selamat kepada Dedet Ahmad Junaidi yang telah dipilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Kabupaten Tanah Laut.

BACA JUGA:  Bupati Balangan Lakukan Pengambilan Sumpah PNS dan PPPK

“Dengan terpilihnya ketua PWI Tanah Laut yang baru, semoga bisa membawa dampak yang positif bagi kepengurusan PWI untuk kedepannya,” tutupnya.

Reporter : Ahmad Syarif
Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait