Kapolres HSU : Jaga Stamina di Tengah Pandemi

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai- Kapolres HuLu Sungai Utara (HSU) AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H mengajak anggota untuk olah raga pagi usai pelaksanaan apel, Jumat (04/9) pagi.

Dikatakannya, untuk menjaga kebugaran dan kesehatan para anggota untuk tetap Vit dalam bertugas, perlunya olahraga terlebih lagi di saat pandemi seperti sekarang.

” Kali ini kita melaksanakan jalan kaki dan lari pagi bagi yang mampu disesuaikan dengan usia anggota dan jarak tempuh tidak terlalu jauh, ” katanya seraya mengatakan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Menurutnya, di tengah pandemi virus Corona, sangat penting untuk menjaga imunitas tubuh. Salah satunya dengan rajin berolahraga.

” Menjaga kesehatan tubuh menjadi prioritas utama yang harus dilakukan setiap Anggota Polri, dikarnakan dituntut tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi virus corona saat ini” jelas Kapolres HSU

BACA JUGA:  Paman Birin Hadiri Puncak Peringatan Hari Jadi HSS ke 69

Untuk diketahui pelaksanaan olah raga, setelah apel pagi dan sebelumnya dilaksanakan senam pemanasan kemudian jalan santai menelusuri beberapa ruas jalan di kota Amuntai.

Selanjutnya, dengan penuh kekeluargaan anggota menikmati bubur kacang, telor dan roti.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait