Ambil Berkah Jum’at, Bapaslon Ibnu-Arifin Lakukan Pendaftaran ke KPU

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina dengan Arifin Noor lakukan pendaftaran yang pertama kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin.

Pendaftaran kedua bakal pasangan calon dilakukan pada pagi hari, hal tersebut bertepatan dengan semakin naiknya matahari yang menyinari bumi.

Sebelumnya, suasana haru menyelimuti perasaan H Ibnu Sina, pasalnya pendaftaran kali ini tidak didampingi oleh Ayahanda tercinta yang sudah berpulang ke Rahmattullah.

Bakal Calon Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengatakan sewaktu melakukan pendaftaran 5 tahun yang lalu dirinya didampingi oleh orang tua.

“Sedikit terharu pada pendaftaran kali ini,” ucapnya usai melakukan pendaftaran, Jumat (5/9).

Selain itu, dengan dukungan semua pihak yang dilakukan, akhirya berkas pendaftaran H Ibnu Sina dan Arifin Noor diterima oleh KPU Banjarmasin.

BACA JUGA:  Kapolda Kalsel Tegaskan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Adalah Komitmen Kejujuran dalam Seleksi

“Kurang lebih 1,5 jam, akhirnya kami sudah menerima tanda terima seluruh persyaratan,” bebernya.

Kendati demikian terdapat beberapa berkas yang harus dilakukan perbaikan untuk lebih mempertegas diterimanya persyaratan.

Pos terkait