DT Peduli Bagikan Daging Qurban Kepelosok Negeri

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin-Melalui program Berbagi Daging Qurban ke Pelosok Negeri, DT Peduli kembali menggelar Ibadah Qurban ditahun ini dengan membagikan daging sapi dan kambing kepada masyrakat pinggiran Banjarmasin.

Pelaksanaan penyembelihan hewan qurban bertempat di Bumi Lingkar Basirih Komplek Merpati Indah Blok C, Banjarmasin Selatan. Daging qurban kali ini terbagi dari 15 ekor sapi dan 35 kambing yang dibagikan kepada warga nantinya.

Kepala Kantor DT Peduli Wilayah Kalsel, Indreswati mengatakan ibadah qurban ini sudah menjadi kegiatan rutin pada setiap tahunnya.

Ia membeberkan hewan qurban ini merupakan kombinasi antara DT Peduli dan bantuan dari beberapa pihak yaitu Bea Cukai, pajak dan beberapa mitra lainnya.

BACA JUGA:  Setelah PKS dan Golkar, Ibnu Akan Lamar Semua Partai

.“ Kurang lebih 2000 Kepala Keluarga yang akan mendapatkan daging qurban yang dibagikan di 8 lokasi yang sebelumnya sudah disurvey dan didata,” ucapnya kepada Wartaniaga.com (01/08).

Desa yang mendapatkan daging qurban merupakan sasaran DT Peduli karena masih ada beberapa desa pesisir yang masih belum pernah merasakan daging qurban.

Indreswati berharap sasaran yang dituju DT Peduli kedepannya bisa banyak lagi memberi manfaat bagi masyarakat.

” Sengaja kami bergeser ke kokasi-lokasi yang tidak tersentuh dan belum pernah merasakan daging qurban,” katanya mengakhiri.

Reporter : M Hidayatullah
Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait