Bangun Banua Bagikan Daging Qurban untuk Warga Sekitar

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Merayakan Hari Raya Idul Adha tahun 1441 H, PT Bangun Banua Kalimantan Selatan menyembelih 1(satu) ekor sapi kurban, Senin (3/8) pagi.

Daging kurban yang telah disembelih akan diberikan kepada seluruh karyawan Perusahaan dan warga-warga yang tinggal di sekitaran Kantor Pusat PT Bangun Banua Kalimantan Selatan.

“Bagi umat muslim, kurban merupakan wujud kepatuhan atas perintah Allah SWT,” kata Direktur Utama PT Bangun Banua Kalsel, Bayu Budjang.

Selain itu, Bayu Budjang mengungkapkan, berkurban juga bisa membangun solidaritas terhadap sesama.

“Melalui momen ini, PT Bangun Banua Kalimantan Selatan turut berbagi dan mendistribusikan hewan kurban kepada seluruh anggota Karyawan, masyarakat kurang mampu dan masyarakat sekitar lingkungan Perusahaan,” katanya lagi.

BACA JUGA:  Tempat Karantina Ambulung Kosong, Seluruh Pasien Dipulangkan

Lebih lanjut Bayu Budjang mengatakan, pendistribusian hewan kurban dilakukan oleh karyawan yang ditunjuk dan bekerjasama dengan beberapa warga setempat agar penyalurannya tepat sasaran.

“Kegiatan ini menjadi salah satu wujud kepedulian PT Bangun Banua Kalimantan Selatan yang manfaatnya bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat sekitar, terlebih lagi bagi yang membutuhkan,” ucapnya.

Reporter : M Hidayatullah

Pos terkait