Dispora Kalsel Gelar Gowes Sambil Berbagi, dan Berolahraga

  • Whatsapp
Corporate Affairs Director PT Simber Alfaria Trijaya Tbk, Solihin
L

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Dalam rangka menyambut bulan ramadan, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Gowes Berbagi Takjil di Banjarmasin.

Tak sekadar gowes bersama, para peserta gowes Dispora Kalsel turut membagikan takjil kepada masyarakat sekitar, terutama bagi kalangan yang membutuhkan. Setiap goweser membawa bungkusan plastik yang digantung di sepeda masing-masing.

Kegiatan gowes dilepas langaung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, Hermansyah di Halaman Kantor Dispora Kalsel, Banjarmasin, Sabtu (16/4/2022) sore.

Hermansyah mengatakan kegiatan ini meruahan amanah dari Gubernur Kalsel untuk setiap SKPD agar bisa berbagi di setiap kegiatan terutama di Bulan Ramadan.

“Jadi kegiatan ini rutin kita gelar setiap tahun, pesertanya adalah anggota gowes di internal Dispora Kalsel, mudahan-mudahan kita meraih keberkahan dari kegiatan tersebut,” kata Hermansyah.

BACA JUGA:  Sambut Tahun Baru, Partai Golkar Banjarmasin Gelar Sholat Hajat

Hermansyah menuturkan rute yang dilalui para peserta adalah seputaran jalan protokol Kota Banjarmasin. Start bermula di Kantor Dispora Kalsel di Jalan Pramuka Banjarmasin, kemudian finis di Rattan Inn Banjarmasin yang dilanjutkan acara berbuka puasa bersama.

Selain itu, gowes ini juga sebagai upaya untuk menjaga stamina para personel Dispora Kalsel sekaligus mengampanyekan kepada masyarakat sekitar untuk tetap melakukan gaya hidup sehat dengan berolahraga. Apalagi masih di suasana pandemi Covid-19.

“Intinya kita ngabuburit sembari berolahraga dan berbagi kepada yang membutuhkan dan selalu menjaga protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya.

Editor:Ahmad Yani

L

Pos terkait