Rumah Zakat Bagikan 1.250 Benih Bibit Ikan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin-Di tengah pandemi yang belum tahu kapan berakhirnya, Rumah Zakat melalui Relawan Inspirasi Desa Berdaya menyalurkan bantuan pangan kepada Maksum salah satu warga RT.13 Kelurahan Sungai Lulut Kec. Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Branch Manager Rumah Zakat Kalsel, Alfin mengatakan Bantuan pangan ini merupakan program yang sangat diperlukan bagi warga Desa Berdaya, Binaan Rida Ansari selaku Relawan inspirasi di Kel. Sungai Lulut, (03/08).

Bantuan pangan ini diserahkan dalam bentuk benih ikan lele sebanyak 1.250 ekor yang akan dipelihara oleh Penerima Manfaat di tambak dalam jangka waktu sekitar 2-3 bulan.

Alfin berharap dua sampai tiga bulan kedepan Penerima manfaat mendapatkan hasil dari pemeliharaan ikan lele tersebut dengan Ketersediaan pangan dan kesejahteraannya.

BACA JUGA:  Sediakan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat di Bandara Baru

Selain benih ikan lele, Rumah Zakat melalui Relawan Inspirasi juga memberikan pakannya untuk 2 -3 bulan kedepan.

Penerima manfaat, Maksum mengatakan sangat senang dan berterima kasih atas bantuan Rumah Zakat karena bisa menopang katahanan pangan keluarga.

” Terimaksih kepada Rumah Zakat atas bantuan yang berikan semoga pada saat panen nanti dapat membantu perekonomian kami,” ujarnya.

Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait