Ibnu Sina Harapkan Borneo Chicken Mampu Tingkatkan Perekonomian

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Kehadiran Borneo Chicken sebagai salah satu penyedia ayam diharapkan mampu membangkitkan kembali perekonomian masyarakat.

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengatakan dengan dilaunchingnya Borneo Chicken dapat menjadi salah satu solusi dari dampak kemiskinan yang disebabkan oleh pandemi Covid-19,

“Terimakasih kepada sejumlah pengusaha yang mau bahu membahu dan tolong menolong dalam menuntaskan masalah kemiskinan,” ujarnya saat launching Borneo Chicken milik PT Borneo Tiga Gemilang di Barito Room, Hotel Aria Barito pada Rabu (1/7).

Lanjutnya, dengan hadirnya Borneo Chicken menjadi salah satu solusi yang tepat untuk memutuskan kemiskinan akibat pandemi Covid-19.

Selain itu, dari sekian banyak mitra yang tergabung dalam Borneo Chicken mesti terdapat sejumlah peluang usaha bagi masyarakat kota Banjarmasin untuk kembali bangkit dari keterpurukan akibat wabah Covid-19 yang melanda kota Banjarmasin.

BACA JUGA:  Listrik Mahal, PLN Sebut Ulah Masyarakat

“Ada 3000 orang dirumahkan hari ini, ada kurang lebih 800 sampai 1000 orang yang kena PHK, itu luar biasa dampaknya,” katanya.

H Ibnu Sina menegaskan perekonomian di Kota Banjarmasin mesti bangkit kembali, beliau tidak mau jika Kota berjuluk Seribu Sungai yang dahulu menjadi bandar perdagangan harus terpuruk akibat Covid-19, oleh karena itu pihaknya ingin menggandeng para pengusaha untuk menjadikan berbagai peluang bagi warga untuk bangkit.

Penulis : Aditya

Pos terkait