Borneo Chicken, Bangkitkan Pengusaha Ayam

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Borneo Chicken PT Borneo Tiga Gemilang suguhkan ayam terbaik kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Owner Adistama Group, DR H Supriadi, S.Pd menceritakan kehadiran Borneo Chiken dilandasi atas pemikiran yang selalu berkembang untuk menghidupkan usaha ditengah pandemi Covid-19.

“Ditengah pandemi seperti ini, kita harus cerdas memilih peluang dan bisnis untuk pengusaha,” ucapnya saat peresmian Borneo Chiken di Hotel Aria Barito, Senin (1/7).

Lanjutnya, Borneo Chicken baru berjalan sekitar 3 minggu, dengan segala upaya dan kegigihan semua pihak yang bekerja dapat menuai hasil lebih.

“Baru berjalan sekitar 3 minggu, sudah 129 mitra yang bergabung dengan tenaga kerja kurang lebih 1120 orang,” ujarnya.

Selain itu, perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia ayam fresh atau frizen tersebut menargetkan 400 mitra kerja khusus daerah Kalimantan Sel-Teng, dan untuk Kalimantan 740 mitra kerja.

BACA JUGA:  Bank Indonesia Sebut Tiket Pesawat Penyebab Inflasi

“Target kami juga akan menyuplai 500 ton ayam untuk wilayah Kal Sel-Teng,” tambahnya.

Selanjutnya, bahan baku ayam diperoleh dari pengusaha ayam lokal yang dihimpun, sehingga dapat membangkitkan semangat baru dalam berwirausaha usaha, terlebih lagi membuka usaha baru dalam peternak ayam.

Sementara itu, Borneo Chicken juga memberikan kemudahan kepada mitra yang ingin bergabung, pelaku usaha hanya butuh menyediakan tempat dan frizer.

“Kita prioritaskan untuk pelaku usaha yang kurang modal, tinggal sediakan frizer, ayam kami sediakan, keuntungan 23 persen untuk masyarakat,” bebernya.

Dirinya mengakui sangat jarang perusahaan yang mampu memberikan kelebihan keuntungan lebih dari 10 persen seperti Borneo Chicken PT Borneo Tiga Gemilang.

BACA JUGA:  Pengusaha Ini dukung Perkembangan Pariwisata di Banua

“Semoga hal ini dapat mengurangi pengangguran dan bangkit dari situasi pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Penulis : Aditya

Pos terkait