HUT Bhayangkara Ke 74 Momentum Ciptakan Kamtibmas

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Semangat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74 diharapkan menjadi representasi dari tekad dan semangat polri untuk mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Dalam sambutan tertulis Kapolda Kalimantan Selatan yang dibacakan Kapolres HSU AKBP. Pipit Subianto mengatakan terimakasih kepada seluruh jajaran Kepolisian atas kerja kerasnya yang telah dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran yang mampu mengelola khamtibmas khususnya diwilayah Kalimantan Selatan hingga sampai saat ini masih kondusif,” ujarnya Senin (1/7).

Mengusung tema “khamtibmas kondusif, masyakarak produktif”. Pipit Subianto mengharapkan pada tahun 2020 ini di HUT Bhayangkara untuk dapat menjadi representasi dari tekad dan semangat polri untuk mewujudkan khamtibmas yang aman dan kondusif.

BACA JUGA:  Hari ini, Bawaslu Lakukan Tes Wawancara Pada Calon Panwascam

Selain itu, selama kurun waktu 74 tahun, polri telah melaksanakan tugas pengabdiannya dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang tentunya tidak terlepas dari bantuan, dukungan dan kerjasama dari seluruh lapisan elemen masyarakat, maupun seluruh stake holders.

Dirinya mengapresiasi kepada Pemerintah Daerah, TNI, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan seluruh lapisan masyarakat serta stake holders dalam mendukung Polri menciptakan situasi berbagai jenis kejahatan yang terus berkembang serta mengawal agenda kegiaatan nasional maupun daerah.

Kapolres HSU juga menghimbau, selama masa pandemi covid – 19 ini, agar seluruh personil polda kalsel tetap memperhatikan protokol kesehatan selama beraktifitas, tingkatkan imunitas tubuh dengan rutin berolahraga dan konsumsi suplemen maupun vitamin. Menjaga kesehatan diri juga merupakan bentuk upaya kita dalam menjaga kesehatan orang lain di sekitar kita.

Pos terkait