HIPMI Banjar Usung Program Sinergi Banjar

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Martapura-Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kabupaten Banjar terus berinovasi salah satunya dengan membuat program Sinergi  Banjar dengan Kolaborasi, Inovasi, target dan Analisa (KITA).

Menurut Ketua HIPMi banjar, Ananda Rizky Pratama, saat pandemi seperti yang diperlukan adalah saling membantu dan mendukung atau berkolaborasi.

Dikatakannya, dengan kondisi sekarang alangkah baiknya berhenti bersaing, karena musuh sekarang adalah Alam. Jadi persaingan yang dulunya antar pengusaha bukan jamannya lagi tapi sekarang berkolaborasi dan saling support.

“Kita punya dua tangan maka dengan berkolaborasi bersama dengan yang lain bisa menjadi 10 tangan, karena jaringan yang lebih luas, maka usaha kita juga akan semakin berkembang dan ada peluang saling bekerja sama,” ucap Ananda.

BACA JUGA:  Kurau mendapat Giliran Operasi Pasar Gas LPG 3 Kilogram

Untuk itu, HIPMI Banjar terus berupaya merangkul dan menyatukan semua anggotanya yang sekarang berjumlah lebih dari 100 pengusaha.

” Sekarang anggota kami sudah mencapai 153 pengusaha dan target ditahun ini dua kali lipat. Karena sekarang, anggota sudah merasakan dari bergabung bersama HIPMi,” jelasnya kepada wartaniaga.com.

Menjadi anggota HIPMI sendiri tidak perlu kategori khusus, katanya, yang penting ada usaha yang mau diljalankan, baik online atau offline.

Bagi Ananda, yang baru beberapa hari menjabat sebagai Ketua HIPMI kab Banjar ini organisasi sangat penting, di sini akan benar-benar dibimbing untuk menjadi pengusaha yang profesional.

Pos terkait