Giliran HSU Dapat APD dari Ketua Bappilu Golkar Kalsel

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai-Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan H. Supian HK, kembali menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) Kepada Gugus Depan Pengendalian Covid -19 Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dan Rumah Sakit Pembalah Batung (RSPB) Amuntai.

Penyerahan APD tersebut dilaksanakan di RSPB Amuntai, Minggu (21/6) siang, diserahkan langsung oleh H. Supian HK yang juga Ketua DPRD Kalsel kepada Ketua Gugus Depan Pengendalian Covid -19 HSU, Bupati HSU Drs H. Abdul Wahid HK, MM, M.Si. Disaksikan oleh Sekda HSU Drs H M. Taufik MM dan Direktur RSPB Amuntai, dr M. Yandi Priyandi.

H Supian HK mengharapkan, dengan diserahkannya APD ini, setidaknnya dapat membantu penanggulangan memutus rantai virus corona atau Covid -19 di daerah ini.

BACA JUGA:  TP PKK Tala bersama sama dengan Kemenag dan PMI salurkan bantuan

Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel ini juga memuji kinerja Bupati HSU selaku Ketua Gugus Depan Pengendalian Covid -19 di daerah ini, yang mana secara langsung memimpin penanggulangan memutus penyebaran Covid-19 di kabupaten yang daerahnya sepertiga merupakan hamparan rawa.

H Supian HK, juga berharap semoga baju Hazmat jangan sampai digunakan, kalau sampai digunakan berarti ada yang positive corona.

Dia juga menghimba masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah Protokol Kesehatan, bila keluar rumah memakai masker, sering-sering mencuci tangan pakai sabun dan jaga jarak.

Sementara Bupati HSU Drs H. Abdul Wahid HK, MM, M.Si, mengucapkan terima kasih kepada Ketua BAPPILU DPD Partai Golkar Kalsel atas keperduliannya untuk membantu daerah ini untuk memerangi memutus penyebaran Covid 19.

Pos terkait