BPJS Tanah Laut Bantu UMKM yang Kena Dampak Covid-19

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Pelaihari- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Tanah Laut (Tala) memberikan bantuan sembako bagi pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) Pelaihari yang terdampak Covid-19 melalui Ketua TP PKK Tala Hj Nurul Hikmah Sukamta di Jalan Sawahan Pelaihari. ( 4/6 )

Sebanyak 60 paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng, gula, teh celup dan mie instant dibagikan secara simbolis oleh Nurul dan Hj Dwi Laksmina Yunika Kepala Bidang Perindustrian Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnakerin) kepada warga Sawahan Pelaihari pada hari Rabu ( 3/6 ).

Melalui bantuan sembako itu Nurul berharap dapat membantu mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

BACA JUGA:  Pembangunan Gedung Parkir di Pasar Sepeda Dibatalkan

“Kita semua juga berharap semoga virus corona ini cepat hilang dan kita bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasanya,” kata Nurul.

Sementara itu Jumiah seorang pedagang sayur keliling mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh lapisan yang telah memberikan bantuan sembako tersebut.

” Alhamdulillah dapat sembako hari ini, terima kasih aku sudah diberi sembako. Mudahan buhan pian berataan tambah semangat,” ujarnya.

Nurul Hikmah Sukamta yang sekaligus Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) juga membagikan masker kain kepada warga sekitar yang belum menggunakan masker saat berada di luar rumah. Masker kain yang dibagikan tersebut merupakan hasil dari Industri Kecil Menengah (IKM) binaan Ketua Dekranasda.

BACA JUGA:  Main 'Serobot', Belasan Indomaret di Banjarbaru Tak Kantongi Izin

Penulis : Tony Widodo

Pos terkait