Milad Nu ke 94, Jalan Sehat Pakai Sarung Berlangsung Meriah

  • Whatsapp
Milad Nu ke 94, Jalan Sehat Pakai Sarung Berlangsung Meriah

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Perhelatan hari lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-94 di Kalimantan Selatan berlangsung meriah, pasalnya ribuan masyarakat antusias memeriahkan acara jalan sehat, ditandai para tokoh dengan tampilan pakai sarung.

Sebelumnya, rangkaian acara dimulai dengan Sholat subuh berjamaah bersama masyarakat guna meningkatkan taqwa kepada Tuhan.

Ketua Tanfidziah PW Nadhatul Ulama Kalsel yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Abdul Haris Makkie mengatakan kegiatan ini dikombinasikan dengan siar islam dan perilaku gemar berolahraga.

Milad Nu ke 94

“Kita harapkan seluruh warga NU khususnya Kalsel untuk gemar berolahraga,” ucapnya.

Ia menjelaskan dengan perilaku gemar berolahraga menjadikan kondisi tubuh sehat dan prima, serta terciptanya kondisi kesehatan yang baik.

BACA JUGA:  Lanud Sjamsudin Noor Gelar Demonstrasi Penanganan Kebakaran

Milad Nu ke 94, Jalan Sehat Pakai Sarung Berlangsung Meriah2

“Ini juga mengajarkan kepada masyarakat betapa mudahnya dalam berolahraga, salah satunya dengan menggunakan sarung,” katanya.

Lanjutnya, tidak ada alasan untuk tidak berolahraga, dengan pakaian sederhana pun sudah bisa melakukan olahraga, contohnya menggunakan sarung.

Semoga kegiatan ini menjadi pioner untuk masyarakat agar gemar melakukan olahraga rutin setiap harinya, dan terciptanya masyarakat yang sehat dan agamis.

Reporter/foto : Aditya
Editor : Erwand

L

Pos terkait