Soal Dana Kelurahan, Pekapuran Laut Kepincut Libatkan Konsultan

  • Whatsapp
Dana Kelurahan

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Demi kelancaran alokasi dana kelurahan yang mengalami kendala dalam penggunaannya, Kelurahan Pekapuran Laut kepincut menggunakan jasa konsulatan.

Lurah Pekapuran Laut, Suriansyah menilai dengan menggunakan jasa konsultan setiap perencanaan dan pengolaan hingga pelaporan akan lebih lancar serta berjalan dengan baik, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Muat Lebih

“Harusnya pakai konsultan, kalau perencaan dibuat oleh masyarakat dan kelurahan maka akan menimbulkan masalah teknis dilapangan, sehingga harus konsultan yang berperan, sehingga semua pengerjaan dapat diawasi dan tidak menyalahi aturan,” jelasnya, Selasa (3/12).

Kelurahan Pekapuran Laut Masih Optimis untuk Menyongsong Dana Kelurahan Tahun 2020

Suriansyah meyakini dengan melakukan hal tersebut maka kendala kurangnya sumber daya manusia yang dimiliki oleh masyarakat dan kelurahan yang khusus membidangi masalah itu akan segera teratasi.

BACA JUGA:  Sampah Berserakan, RTH Wasaka Terkesan Tak Terurus

Sementara itu Kelurahan Pekapuran Laut masih optimis untuk menyongsong dana kelurahan tahun 2020, ia mengklaim akan mampu menghabiskan anggaran sesuai dengan keperluan masyarakat.

“Insyaallah tahun depan kita mencapai target alokasi dana kelurahan, sekarang kan sudah ada pengalaman jadi lebih mudah lah tahun depan,” terangnya.

Reporter : Aditya
Editor : Muhammad Zahidi
Foto : Aditya

Pos terkait