Setelah PKS Giliran Gerindra Dilamar Ibnu

  • Whatsapp
Gerindra

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Niat Ibnu Sina untuk melamar semua partai dalam ajang pemilihan walikota 2020 mendatang, satu persatu telah dilakukannya. Setelah melamar PKS dua pekan lalu, orang nomer satu di Banjarmasin ini menjajal ke Partai Gerindra, Kamis (14/11) ba’da ashar.

Kehadirian Ibnu itu merupakan kehadiran yang ketiga kalinya diriinya melamar partai untuk maju lagi memimpin kota Seribu Sungai.

Seperti biasa, Ibnu datang menggunakan mobil pribadinya Avansa hitam. Namun tetap bersama pengawal dan sopirnya.

Penilaian Masyarakat Tentang Partai Gerindra

“Gerindra merupakan partai ketiga yang saya lamar setelah PKS dan Golkar. Saya harap ini diterima dan diproses panitia penjaringan,” tuturnya.

Ia juga berharap bisa diusung dan berjodoh dengan Partai Gerindra yang selama ini sudah menjalin koalisi dalam mengusung program pembangunan Banjarmasin yang saat ini sudah dijalankannya.

BACA JUGA:  Paman Birin Gelorakan Semangat Warga Pulau Bromo Perangi Covid-19 Sambil Bantu Sembako

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Banjarmasin, Husaini di Gerindra sementara ini sudah ada 8 yang melamar termasuk Ibnu Sina.

8 nama itu yakni, Habib Banua, Said Alwi, Ananda, Subehan Syarif, Mardian, Ibnu Sina, Sri Naida, dan H Samani.

“Dari 8 itu dua diantaranya yakni Said Alwi dan Ananda melamar Wakil Wali Kota,” katanya.

Ditanya kader bagaimana yang diusung Gerindra, Husaini menjawab, soal kader kami serahkan ke masyarakat bagaimana nanti menilai.

“Terkait sosok Ibnu, tinggal masyarakat bagaimana menilainya selama ia memimpin Banjarmasin. Intinya Gerindra belum menentukan siapa yang akan diusung gerindra,” tuturnya.

Kemudian tentang pendaftaran, lanjut Husai, DPC Gerindra menutup 15 Nopember.

 

Editor : Hamdani

Pos terkait