Panjatkan Syukur, PDIP Tanbu Rutin Silaturrahmi dengan Warga

  • Whatsapp
Panjatkan Syukur, PDIP Tanbu Rutin Silaturrahmi dengan Warga

Wartaniaga.com, Batulicin – Bertempat di halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanah Bumbu yang beralamat di Jalan Provinsi Desa Kersik Putih Kecamatan Batulicin, partai yang kerap disebut moncong putih itu menggelar kegiatan rutin makan bersama dan silaturrahmi yang dilaksanakan setiap hari jumat.

Silaturrahmi tersebut selalu mendapatkan respon positif dari masyarakat. Hal ini terbukti dengan banyaknya antusias warga yang berkunjung untuk menikmati hidangan gratis, selain itu senyum ramah dari Ketua DPC PDI-P Saipul Rahman SE turut membuat suasana semakin khidmat.

Muat Lebih

BACA JUGA:  Pemkab Balangan Gelar Pelatihan Pemanfaatan Rempah Sebagai Pewarna Alami Sasirangan

Panjatkan Syukur, PDIP Tanbu Rutin Silaturrahmi dengan Warga

Saipul Rahman SE mengungkapkan hidangan yang disajikan untuk seluruh masyarakat tanpa ada pengecualian, menurutnya hal ini sebagai salah satu bentuk dari rasa syukur semata dalam sebuah pencapaian hasil kemenangan yang luar biasa PDI Perjuangan pada Pileg beberapa waktu yang lalu.

“Kegiatan rutin di hari Jumat ini, selain bisa menikmati hidangan secara gratis, juga sebagai ajang atau tempat bersilaturahim antar sesama,” pungkasnya.

Reporter : Bambang
Editor : Muhammad Zahidi
Foto : Ist

L

Pos terkait