Warga di HSU Gotong Royong Sambut Kemah Bakti

Warga di HSU Gotong Royong Sambut Kemah Bakti

Wartaniaga.com, Amuntai – Puluhan warga desa Tabing Lering kecamatan Amuntai Utara kabupaten HSU sangat antusias bergotong royong dengan ikut membantu persiapan perkemahan bakti karang taruna se Kalimantan Selatan (Kalsel) yang rencananya akan dihadiri lebih dari 5000 peserta pada tanggal 21 November mendatang.

Gotong Royong warga setempat rutin dilaksanakan setiap hari Jumat yang dimulaidari jam 08.00 pagi sampai pukul 11.00 siang, dan akan kembali dilanjutkan lagi pda jam 14.00 hingga jam 16.00 sore.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Aparat Desa Tabing Lering, Fatimah mengatakan antusias warga menyambut perkemahan bakti karang taruna dibuktikan dengan kekompakan dari warga baik pria maupun wanita dalam bersih bersih dan persiapan lokasi kegiatan.

“Anggota karang taruna setempat, dalam rangka meyambut hari perkemahan bakti karang taruna se kal-sel selalu mengadakan gotong royong setiap hri jumat,” ungkapnya kepada wartaniaga.com, Jumat (18/10).

Fatimah mengaku sangat senang dengan dilaksanakannya kegiatan perkemahan bakti karang taruna di desanya, mengingat kegiatan serupa blum pernah digelar di Desa Tabing Laring kecamatan Amuntai Utara kabupaten HSU.

“Kami berharap acara ini berjalan dengan lancar sampai selesainya perkemahan bakti karang taruna ini,” katanya.

Pantauan wartaniaga.com dilokasi, tidak hanya warga setempat, Mahasiswa KKN dari UIN Banjarmasin di wilayah kecamatan Amuntai Utara juga ikut serta membantu gotong royong tersebut.

Reporter : Agus
Editor : Mukta
Foto : Agus

Pos terkait

banner 468x60