Di Banjarmasin, Indosat Tawarkan 10 Ribu Beasiswa IDCamp

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Indosat Ooredoo tawarkan beasiswa coding bersertifikat bagi 10.000 anak muda melalui program Indosat Digital Camp (IDCamp) di Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, Selasa (17/9).

Pada program tersebut, Indosat Ooredoo mengajak generasi muda yang berminat menggeluti bidang teknologi digital dengan memberikan pelatihan secara online yang mencakup modal developer android, kotlin, dan progressive web application untuk tingkat pemula dan selanjutnya dengan tujuan memberikan keleluasaan bagi para peserta tanpa batasan tempat dan waktu.

Muat Lebih

IDCamp menawarkan 10.000 beasiswa belajar coding yang dapat diikuti oleh seluruh generasi muda Indonesia berusia dibawah 29 tahun. Program yang berlangsung sejak 2 Agustus 2019 sampai 2 Februari 2020 ini membantu para lulusan terbaik untuk mendapat sertifikat berstandar global.

BACA JUGA:  PT. Conch Diminta Buat Jalan Sendiri

Program IDCamp dirancang untuk mencetak developer programmer muda Indonesia tersertifikasi mendunia yang siap bersaing di dunia ekonomi digital.

“Kami ingin berperan aktif membangun dunia digital Indonesia melalui program edukasi yang menghasilkan para talenta muda kreator solusi digital,” ucap Arif selaku narasumber perwakilan Indosat Ooredoo (17/9).

Menurutnya, Indosat Ooredoo berharap program tersebut bisa mencetak para developer muda bersertifikasi yang tidak hanya dapat membangun ekosistem digital Indonesia, tetapi juga mampu bersaing di dunia digital global.

“Saya sangat senang dan antusias dengan masyarakat Kalimantan Selatan khususnya Banjarmasin dalam kegiatan yang kami selenggarakan ini, mudah – mudahan acara ini menjadi penunjang anak muda Indonesia lebih kreatif dan lebih berinovasi lagi kedepannya terutama mengenai coding ini “, ujarnya.

BACA JUGA:  Ketum BPP Hipmi Sebut Tanbu Layak Jadi Kawasan Ekonomi Khusus

Arif menambahkan, Acara serupa rencananya akan dilaksanakan lagi dalam waktu dekat dii Pontianak Kalimantan Barat.

Reporter : Yuli/Bayu
Editor : Mukta
Photo : Yuli/Bayu

Pos terkait