Sambangi Korban Kebakaran, Adit dan Irwan Bagi Sembako

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Mewujudkan kepedulian dalam meringankan beban korban musibah kebakaran di Cempaka, Aditya Mufti Arifin dan H Ar Irwansyah berikan bantuan berupa sembako kepada korban.

Menurut Aditya, kondisi yang memprihatinkan dari korban saat ini membuat mereka berdua tergugah untuk membantu meringankan beban korban yang berstatus sesama makhluk sosial.

Muat Lebih

“Ya, saat ini memang keadaan korban di lokasi dalam kondisi yang memprihatikan maka dari itu kami langsung terjun memberikan bantuan,” ujarnya kepada Wartaniaga.com, Selasa (17/9).

BACA JUGA:  Magnet Jokowi Sedot Ribuan Massa

Selain itu, Aditya berharap bantuan yang diberikan walaupun tidak besar, akan tetapi bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena bencana kebakaran tersebut.

“Semoga apa yang kami berikan bisa mengurangi beban mereka walaupun kecil semoga menjadi manfaat bagi warga di Cempaka,” bebernya.

Sementara itu, Ia mengungkapkan turut prihatin terhadap kondisi korban saat di lokasi seperti halnya warga yang harus tidur beralaskan terpal, Ia berharap ingin membantu lebih  banyak lagi agar warganya bisa menikmati kehidupan dan lepas dari beban yang dialami oleh mereka.

“Saya merasa kasian melihat kondisi korban yang harus tidur tanpa alas kasur, berharap kedepannya bisa kembali lagi kesini untuk meringankan beban mereka,” ucapnya.

BACA JUGA:  Bikin Resah, Atan Dipolisikan Warga

Ditengah hadirnya Adit dan Irwansyah kemarin, mereka meperlihatkan keakrabannya dengan saling bersuapan berharap bisa menghibur ditengah korban kebakaran supaya tetap selalu bahagia walaupun sedang mengalami nasib yang kurang beruntung.

Reporter : Riswan
Editor : Mukta
Foto : Riswan

Pos terkait