Rp. 20 Juta Bagi Peraih Medali Emas

  • Whatsapp
Obor Porprov diserahkan Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah kepada Ketua Koni Banjarmasin Djumadri Masrun

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berjanji akan meberikan bonus bagi atlet berprestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Kalsel di Tabalong. Dirinya menyatakan, pemerintah kota Banjarmasin akan memberikan apresiasi bagi atlet yang mendaparkan medali emas berupa bonus sebesar Rp. 20 juta.

Ibnu berharap dengan adanya motivasi ini Banjarmasin dapat mempertahankan juara umum yang sudah 3 kali diraih.

Muat Lebih

“Target kita di Porprov ini untuk keempat kalinya menjadi juara umum, tentunya harus bisa meraih sekitar 125 medali emas,” ujar Ibnu Sina.

BACA JUGA:  Rumah Zakat Gelar Tarhib Ramadhan di 35 Kota se Indonesia

Selanjutnya dirinya berharap semua atlet untuk fokus latihan menjaga prestasinya, sebab karir diolahraga masih panjang hingga kenasional bahkan internasional.

“Saya terus berharap Kota Banjarmasin akan banyak menelurkan atlet berprestasi ketingkat nasional bahkan mewakili Indonesia diajang internasional,” katanya

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Banjarmasin Djumadri Masrun mengungkapkan, ada sebanyak 970 atlet yang dilepas wali kota dan wakil wali kota untuk berangkat ke Porprov X Tanjung ini. Dan kota Banjarmasin mengikuti  semua atau 34 cabang olahraga yang dipertandingkan.

reporter : Dhani

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Dhani

Pos terkait