Gaji Pensiun Bisa Diambil 1 Juli

  • Whatsapp
(wartaniaga.com)

wartaNiaga.com, Banjarmasin –  Pasca Ramadan dan Lebaran, pelayanan Kantor PT Taspen Cabang Banjarmasin kembali beroperasi. Yakni, tepatnya mulai Senin (3/7) ini. Namun para pensiunan PNS, TNI, Polri, pensiunan Pejabat Negara, veteran, dan PWRI sudah dapat mengambil gaji pensiunan bulan Juli 2017 pada 1 Juli 2017 di sejumlah mitra bayar PT Taspen, yakni di bank dan Kantor Pos.

Dengan demikian, para pensiunan bisa mengambil gaji pensiunannya di sejumlah perwakilan mitra bayar PT Taspen Banjarmasin walaupun dalam kondisi tanggal merah alias hari libur.

Hal ini disampaikan langsung oleh Pimpinan PT Taspen Cabang Banjarmasin, M Darwis Djafar.  “Para pensiunan bisa tetap mengambil gaji pensiunnya di sejumlah mitra bayar PT Taspen.

BACA JUGA:  Bako Sasirangan Tetap Produksi Meski Sepi Order

Sehingga, tak perlu menunggu hingga hari Senin atau hari kerja lainnya,” ungkap Darwis. Untuk gaji para pensiunan periode Juli 2017, PT Taspen Cabang Banjarmasin akan menyalurkan  senilai Rp100.252.236.600 kepada 43.371 pesiunan PNS, TNI, Polri se-Kalsel.

“Kami menyadari, pembayaran gaji pensiunan ini sangat berarti bagi para pensinan PNS, TNI, maupun Polri se-Kalsel. Apalagi, ini sudah pasca Lebaran, tentunya kebutuhan mereka juga meningkat,” paparnya.

Untuk itu, Darwis mengimbau kepada seluruh pensiunan PNS, TNI, maupun Polri di Kalsel agar mengambil gaji pensiunan pada 1 Juli ini. “Bisa ke bank, kantor pos, atau ke kantor perwakilan mitra bayar PT Taspen lainnya,” urainya.

Darwis menambahkan, sebelumnya PT Taspen Cabang Banjarmasin juga telah menyalurkan gaji 13 kepada para pensiunan PNS, TNI, Polri di Kalsel, tepatnya pada 19 Juni tadi. Yakni senilai Rp97.555.480.900 kepada 43.190 pensiunan.

BACA JUGA:  Terus Berinovasi, PD PAL Produksi Air Bersih

 

Reporter: *****

Editor: Didin Ariyadi

 

Pos terkait