Anniversary ORARI ke-56, Kadisporabudpar Banjarbaru: Teruslah Berinovasi dan Kontribusi untuk Kemajuan Bangsa

Kadisporabudpar Kota Banjarbaru Ahmad Yani Makie ucapkan HUT ORARI ke-56 ( Foto:Ist)

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Anniversary Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) yang ke-56 pada tanggal 9Juli 2024 disambut meriah dari berbagai pihak, termasuk Dinas Pemuda Olahraga, Budaya, dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Banjarbaru.

Ucapan selamat dan apresiasi membanjiri berbagai platform media sosial, hal ini menegaskan peran penting ORARI dalam dunia komunikasi nasional.

Kepala Disporabudpar Kota Banjarbaru, Ahmad Yani Makkie, dalam pernyataannya menyampaikan harapannya agar ORARI terus mendukung pemerintah dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan dalam membangun Indonesia.

Adapun tema tahun ini, “Bersatu, Berkarya, dan Mendunia”. Pria yang akrab dengan wartawan ini menyoroti kontribusi ORARI dalam memajukan teknologi komunikasi serta memperkokoh persatuan di tengah masyarakat.

Sejak berdirinya ORARI pada tahun 9 Juli1968, telah berdedikasi dengan jalan yang panjang dalam mengembangkan infrastruktur komunikasi radio amatir di Indonesia.

Perayaan ulang tahun ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan prestasi organisasi, tetapi juga untuk merenungkan peran strategisnya dalam membangun jaringan komunikasi yang handal dan inklusif.

Dukungan luas dari pemerintah daerah, seperti yang diungkapkan oleh Kadisporabudpar Kota Banjarbaru, mencerminkan pengakuan akan kontribusi ORARI dalam mendukung kemajuan teknologi nasional sambil memupuk nilai-nilai persatuan dan kerja sama.

“Teruslah berinovasi dengan memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan bangsa dalam bidang komunikasi dan teknologi,” tandasnya.

Editor:Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60