Sahrujani Siap Perjuangkan Jalan Tembus Desa Banjang ke Desa Pulau Nyiur

Wartaniaga.com, Amuntai– Tujuan Reses adalah menyerap aspirasi konsituen dan menjaring pengaduan masyarakst guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konsituen di Daerah Pemilihan (Dapil) sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

Dalam reses masa sidang II tahun 2024 ini, Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Sahrujani, kembali serap aspirasi masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara. Dalam resesnya, beliau menerima beberapa masukan, terlebih saat mengunjungi warga di Desa Beringin, Kecamatan Banjang. Ia menggaris bawahi, keinginan warga setempat untuk segera menuntaskan akses jalan tembus Desa Banjang ke Desa Pulau Nyiur.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Alhamdulillah Sebelum kesini, kita sempatkan menengok ke lokasi tersebut. Di tahun 2024 ini tersisa satu kilometer lagi,” pungkas Haji Jani sapaan hangat beliau.

Di katakan, jalan tembus ini nantinya akan sangat mempermudah masyarakat dalam berktivitas. Terlebih, akses jalan menuju Majelis Ta’Lim Nurul Muhibbin yang dipimpin Guru Bakhiet di Kabupaten Balangan. “Sebagai anggota Banggar (Bandan Anggaran), kami akan usahakan ditahun 2025 jalan itu sudah bisa digunakan secara penuh. Kalau jalan ini rampung, yang mau ke Balangan dapat memotong jarak tempuh sepanjang 20 Kilometer,” ucap Ketua DPD Golkar Kabupaten Hulu Sungai Utara itu.

Ia berharap, dengan penyelesaian jalan tembus ini, masyarakat mendapatkan manfaat besar. Masyarakat bisa beraktivitas dengan cepat, efektif dan efisien dengan jarak tempuh yang lebih pendek. Selain itu, hal ini tidak menutup kemungkinan untuk terbukanya peluang baru bagi pengembangan ekonomi sosial.

“Semoga selesai dengan tepat waktu sehingga dapat dinikmati masyarakat,” harapnya.

Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60