Pj Bupati Hermansyah Terima Kunjungan General Manager Grand Qin

Wartaniaga.com,Kandangan- Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah menerima kunjungan jajaran General Manager Hotel Grand Qin Banjarbaru, di ruang kerja bupati, Selasa (30/1/).

Pj Bupati HSS Hermansyah mengucapkan selamat datang kepada General Manager Hotel Grand Qin Banjarbaru, Kholid Basyaiban beserta rombongan.

“Kunjungan ini menjadi sarana untuk terus memantapkan dan mempererat jalinan silaturahmi antara pihak hotel Grand Qin Banjarbaru dengan Pemerintah Kabupaten HSS yang selama ini sudah terjalin kerja sama yang baik,” ucap Pj Bupati Hermansyah.

Terlebih, nama Grand Qin Hotel Banjarbaru yang baru saja rebranding, dan bertekad menjadi hotel syariah terbesar di Kalimantan, yang mana rebranding ini juga untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

Menurut Hermansyah, pihak General Manager Grand Qin Hotel Banjarbaru akan terus siap memfasilitasi segala kegiatan SOPD dilingkungan Kabupaten HSS.
“Baik acara pelatihan maupun bimbingan teknis, pihak Grand Qin Hotel siap memfasilitasi kegiatan Pemkab HSS,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Reporter:Amutz

Pos terkait

banner 468x60