Wabup Syamsuri Pimpin Dialog Pembangunan di Daha Barat

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan- Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad pimpin dialog membahas sosialisasi prioritas pembangunan tahun 2022-2023 di Kecamatan Daha Barat.

Wabup Syamsuri mengatakan setiap pembangunan harus memiliki optimisme dalam membuat dan menimbulkan partisipasi, sehingga peroses pembangunan mampu berjalan lancar dengan hasil yang maksimal.

“Optimisme akan membuat kita terus maju, dalam 3 tahun pengabdian bersama Bupati Achmad Fikry, kita telah meraih berbagai macam prestasi, menjadi bukti kabupaten kita menuju ke arah progres yang lebih baik” ungkap wabup.

Melalui dialog pembangunan ini , menjadi wadah berbagai persoalan khususnya yang ada di Kecamatan Daha Barat, semua hal di diskusikan dalam dialog ini agar mampuĀ  mendapatkan solusi terbaik di musrenbang kecamatan nantinya.

BACA JUGA:  Wabup HSS Sumbang Sapi untuk Ponpes Al-Iklas

“Seluruh pertanyaan yang masuk pada sesi diskusi langsung di tanggapi oleh opd terkait,” ucapnya.

Dialog pembangunan di kecamatan Daha Barat kali ini merupakan yang ke 3 dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten HSS, diawali dengan pemaparan materi arah pembangunan mendatang oleh kepala Bappelitbangda M arliyan syahrial yang kemudian di lanjutkan oleh kepala dinas PMD Susilo adianto dengan tema sinersitas antara desa dengan kabupaten.

Reporter: Amutz
Editor: Aditya

Pos terkait