Lanjutkan Tradisi Keluarga Berbagi Di Bulan Ramadan

Wartaniaga.com,Banjarmasin – Seperti sebuah tradisi keluarga, keluarga besar Alm H Abdussamad Sulaiman HB kembali salurkan bantuan lebaran untuk warga.

Keluarga besar almarhum H Abdusamad Sulaiman HB dan almarhumah Hj Nurhayati melalui anak anaknya menyalurkan bantuan untuk warga sekitar kampung Melayu yang berada di sekitar kediaman atau tempat tinggalnya menjelang lebaran Idul Fitri 1445 H, Kamis (4/4/2024).

Bantuan lebaran tersebut diserahkan Hasnuryadi Sulaiman putra ke 4 dari mendiang pasangan tokoh Banua almarhum H Abdusamad Sulaiman HB dan almarhumah Hj Nurhayati sebagai perwakilan keluarga.

Sebanyak 150 orang warga sekitar yang mendapat bantuan tersebut yang terdiri dari petugas langgar(kaum), wakar atau penjaga malam, imam dan muadzin shalat id dilanggar Mujahidin.

Serta beberapa warga yang dirasa perlu dan layak untuk mendapatkan bantuan lebaran tersebut.

Kegiatan ini sudah rutin dilakukan dari tahun ketahun sejak mendiang orangtuanya masih hidup yang selalu berupaya untuk berbagi kepada orang disekitarnya.

Bang Hasnur sapaan akrabnya mengatakan, bantuan yang diamanahkan keluarganya untuk diberikan ke warga sekitar kediaman Founder Hasnur Group tersebut adalah upaya meneruskan kebiasaan baik oleh orangtuanya.

“Meneruskan kebiasaan baik yang diajarkan dan diamanahkan oleh almarhum abah tercinta H Abdussamad Sulaiman HB dan Almarhumah mama tercinta Hj Nurhayati bin Anang Dulah,” Terangnya.

Oleh sebab itu, pihaknya sebagai anak dan keturunannya meneruskan apa yang sudah menjadi amanah dan kebiasaan baik dari orangtuanya itu.

“Alhamdulillah tahun ini kita kembali melakukanya dan semoga kita bisa istiqomah,” tuturnya

Adapun warga sekitar yang mendapat bantuan tersebut sebanyak kurang lebih 150 orang yang terdiri dari petugas langgar, wakar atau penjaga malam, imam dan muadzin shalat id dilanggar Mujahidin.

Serta beberapa warga yang dirasa perlu dan layak untuk mendapatkan bantuan lebaran tersebut.

Reporter : Syarif Wamen
Editor : Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60